Al Baqi Karpet Tawarkan Karpet Impor Terbaik dari Turki dan Iran

Karpet
Karpet

Beritakota.id, Tangerang- Bagi Anda yang sedang mencari karpet, sajadah dan keset, mungkin Anda bisa mencoba mendatangi Toko Al Baqi karpet dengan motif dan corak beragam dengan kualitas terbaik dari negeri Turki dan Iran. Toko Al Baqi karpet sendiri berlokasi di jalan Ir .H.Juanda Nomor 59E , Ciputat Tangerang Selatan.
Toko Al Baqi Karpet ini satu diantara penjual karpet di kawasan Tangerang Selatan , yang menjual beragam banyak pilihan karpet yang berkualitas sangat baik.

Menurut Naseer Sang pemilik Toko Al Baqi Karpet mengatakan karpet yang di jualnya dengan berbagai macam keindahan motif yang berasal dari beberapa negara seperti Turki, Iran, India Pakistan Bahkan dari Maroko.

“Kami menjual karpet berbahan kualitas bagus dari negara yang sudah terkenal pembuat karpet seperti Turki dan Iran dan beberapa negara lainnya”, Ujar Naseer di Toko Karpetnya di kawasan Ciputat Tangerang Selatan, (18/11/2019).

Dan menurutnya lagi , harga jual karpet dengan berbagai motif dan bahan yang Ia jual sangatlah bervariatif berdasarkan tingkat kesulitan membuat karpet, ukuran, dan beberapa ragam motif klasik hingga motif kekinian.

“Bahkan karpet Turki yang saya jual kisaran 800 Juta sampai 1 Miliar pun ada. Dan Ini produksi karpet buatan tangan yang memiliki kualitas yang sangat bagus”, ungkap Naseer.

Bahkan lanjut Naseer, karpet buatan tangan atau handmade ini pun Pengerjaannya 1 tahun sampai 1.5 tahun. Namun di toko Al Baqi Karpet buatan mesin pun juga banyak.

“Disini tentunya menyediakan semua jenis karpet jdan uga menyediakan berbagai jenis sajadah impor kualitas terbaik dengan jenis dan ukuran yang sebagian besar buatan mesin dan buatan handmade”,Jelas sang pemilik Toko.

Dan perlu diketahui bagi yang ingin membeli karpet kerkualitas sangat baik , Toko Al Baqi Karpet tidak hanya ada di Tangerang Selatan bahkan 2 Cabang pun berada di Semarang dan Jogya dengan Nama Toko Al Muqeed Dan Al Mahmood siap melayani pembeli akan kebutuhan karpet dan sajadah

Penulis:

Baca Juga