KNPI Jakbar Gelar Pra Musdako XII

  • Bagikan

Berita Kota.id, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jakarta Barat mengelar Pra Musdako XII untuk mengambil nomor urut calon ketua menjelang Musdako, di aula Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2019).

Ketua Umum KNPI, Haris Pertama mengatakan pada calon ketua umum yang akan bertanding dalam bursa calon KNPI Jakarta Barat untuk bersaing secara sehat dengan mengedepankan sportivitas, sehingga bagi calon yang tidak terpilah bisa saling merangkul menerima bersama membangun pemuda Jakarta Barat.

“Pada pemilihan ini ada dua calon ketua maka yang tidak terpilih untuk menerima sehingga pemuda Jakarta Barat tetep bersatu,” katanya.

Ditambahkan Haris, KNPI DKI Jakarta harus mengawal dengan baik karena menjadi sentral kekuasaan DPP KNPI jadi diharapkan Musdako berjalan dengan tertib.

“Para kandidat nantinya harus siap kalah dengan tertib dan saling menerima untuk kebersamaan para pemuda,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Kota Jakarta Barat, Hasan menambahkan pra Musdako akan menjadi landasan untuk menggelar Musdako yang akan berlangsung pada Jumat (22/11) di Gedung Walikota Jakarta Barat.

“Mudah-mudahan Musdako berjalan dengan tertib dan para calon ketua nantinya bisa perhatian terhadap pemuda Jakarta Barat,”

Senada dengan kandidat Calon Ketua KNPI nomor urut 1, Jordiansyah menambahkan, akan memperhatikan pemuda Jakarta Barat melalui pemuda yang kreatif dan berinovasi untuk bergerak membangun kota Jakarta Barat.

“Jika saya terpilih akan membangun silaturahmi antar pemuda untuk membawa pemuda dalam memperkuat jaringan pemuda Jakarta Barat,” tukas Pemuda yang akrab disapa Jordi, Ketua SAPMA Jakarta Barat.

Untuk diketahui, pada pra Musdako terdapat dua kandidat calon ketua KNPI Jakarta Barat, yang sudah mengambil nomor urut fiantaranya,
Intuk nomor urut 1, Jordiansyah Abdullah dan nomor urut 2, Novi Nutwanto. Pada kesempatan Pra Musdako para kandidat juga memberikan visi dan misi nantinya ketika terpilih menjadi ketua KNPI Jakarta Barat. (Zdn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *