Big Bang Jakarta 2019, Pameran Cuci Gudang Terbesar Segera Digelar

Beritakota.id, Jakarta- Untuk ketiga kalinya, PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar pameran cuci gudang atau dikenal dengan Big Bang Jakarta. Event yang rutin digelar akhir tahun ini berlangsung pada 21 Desember hingga 1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran.

Komisaris yang juga Direktur PT Expo Indonesia Jaya selaku pengelola Big Bang Jakarta, Novhtaly Hetharia (Novry) menjelaskan bahwa tahun ke-3 Big Bang Jakarta juga merupakan destinasi liburan akhir tahun serta telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

“Tahun ini Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari festival durian, festival wedang ronde, festival mie, festival sate, festival soto, festival liwetan, festival mangga. Dan juga festival Gelato dan ICE Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000. Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan,” jelasnya

Ketika ditanyakan mengenai target transaksi selama 12 hari ini, pihaknya pun berujar menargetkan Rp 1 triliun dengan total pengunjung lebih 546 ribu.

Direktur Utama PT  Expo Indonesia Jaya Indra menjelaskan bahwa Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak. Multi Toys juga akan hadir dengan program basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70 persen.

"Selain pameran cuci gudang kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari Ibu di Big Bang Jakarta, kemudian education expo, cosplay competition, vlogger competition dan lainny, " pungkasnya.

Ia menambahkan, Big Bang Jakarta juga menghadirkan Big Bang Online sebuah platform business resource dimana pengunjung dapat mendownload baik dari Google Play Store maupun App Store.

Penulis:

Baca Juga