Malam Ini Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Singapura

Indra Sjafri
Indra Sjafri

Beritakota.id, Jakarta-  Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-23 bakal menghadapi Singapura pada laga kedua babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/2019) malam ini.

Jelang laga tersebut, pelatih kepalaTimnas Indoensia U-23, Indra Sjafri diyakini sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk bisa meraih kemenangan Timnas yang berjuluk The Lions tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung wakil ketua umum Persatuan Sepak Seluruh indonesia (PSSI), Cucu Soemantri. Menurut Cucu yang ikut mendampingi skuat Garuda Muda menggelar sesi latihan di taman Cultural  Centre of Philiphine, Kamis (28/11/2019) pagi tadi, ppihaknya mengharapkan Evan Dimas Darmon

“Indonesia wajib menang. Para pemain sudah tahu itu. Coach Indra juga sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi Singapura,” ungkap Cucu seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (28/11/2019).

Sebagaimana diketahui, persaingan di Grup B SEA Games 2019 ini terbilang cukup ketat. Indonesia berada di urutan kedua klasemen sementara seteleh berhasil mengalahkan Thailand 2-0.

Di posisi pertama ada Vietnam yang di laga perdana sukses mencukur Brunei Darussalam 6-0. Sedangkan, Singapura menguntit di belakang Indonesia dengan satu poin usai bermain imbang dengan Laos.

Dalam laga menghadapi Singapura yang sejatinya bakal digelar di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019) malam ini pukul 19.00 WIB, skuat Garuda Muda wajib untuk meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak semifinal dan meraih impian mengulang sukses medali emas SEA Games 1991.

Penulis:

Baca Juga