Sepiring Padang Buka Gerai Ketiga di Kawasan Perkantoran Jakarta

  • Bagikan
Sepiring Padang
Elvina Yahya selaku Founder Sepiring Padang membuka gerai restoran ketiganya di Patrajasa Office Tower

Beritakota.id, Jakarta – Sukses membuka dua cabangnya, kini rumah makan siap saji Sepiring Padang membuka membuka cabangnya yang ketiga di kawasan perkantoran Gatot Subroto, atau tepatnya di Patrajasa Office Tower. Sepiring Padang ini mengusung konsep restoran Padang fast food pertama di Indonesia.

Elvina Yahya selaku Founder Sepiring Padang mengatakan alasannya membuka cabang ketiganya di bilangan Jakarta Selatan, Gatot Subroto dirinya menilai bahwa kawasan Kuningan ini banyak diisi perkantoran dan merupakan daerah dengan traffic yang cukup padat di jam-jam berangkat kerja maupun pulang kerja.

Lanjutnya, pihaknya juga belum lama membuka cabang di pusat perkantoran Sinarmas Land Plaza Tower, dan di bilangan Jakarta Utara jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Q1 No 1.

“Ini satu tahun Sepiring Padang berdiri. Dirinya pun menargetkan untuk terus berekspansi lebih banyak dengan menambah 10 gerai restorannya,” paparnya dalam membuka cabang restorannya di Jakarta, Kamis (28/11)

Ia mengatakan, pelanggan hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk memesan makanan yang diinginkan. Tersedia 25 lauk yang tersusun di hot display sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan penyajian tetap hangat.

Menariknya, Sepiring Padang juga menawarkan nasi merah dan nasi merah putih sebagai opsi bagi pelanggan yang memiliki gaya hidup sehat. Paket yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 27.000,- saja, pelanggan bisa mendapatkan makan siang lengkap dengan minum.

Sepiring Padang memanjakan pelanggan dengan menyediakan station #racikgulaisukasuka dimana pelanggan bebas meracik gulai sendiri sepuasnya, sesuai dengan level pedas yang mereka inginkan. Setelah meracik gulai level pedas pelanggan bisa menambahkan pelengkap seperti bawang goreng, keremes ayam, dan bumbu rendang.

“Dengan adanya Sepiring Padang kami ingin memberikan pengalaman unik (unique customer experience) makan di restoran Padang cepat saji. Station #racikgulaisukasuka akan menjadi solusi untuk pelanggan yang ingin customized gulai dengan level pedas yang diinginkan,” tandasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *