Sekilas Info

Jagonya COD, SAP Express Rebranding Logo dan Atribut Kurir

rebranding logo SAP Express
PT Satria Antaran Prima Tbk atau yang lebih dikenal SAP Express melakukan rebranding pada atribut kurir seperti helm dan jaket yang di dominasi pada warna orange dan ungu. Acara yang berlangsung pada Sabtu (21/22) ini diikuti seluruh kurir SAP Express dengan berkumpul di lapangan parkir Timur Senayan, Jakarta.

Beritakota.id, Jakarta -  Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang telah berdiri 5 tahun, PT Satria Antaran Prima Tbk atau yang lebih dikenal SAP Express melakukan rebranding pada atribut kurir seperti helm dan jaket yang di dominasi pada warna orange dan ungu.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (21/22) ini diikuti seluruh kurir SAP Express dengan berkumpul di lapangan parkir Timur Senayan, Jakarta.

Presiden Direktur SAP Express Budiyanto Darmastono berada dalam rombongan dan berada di deretan depan menggunakan mobil box.  Dalam rebranding tersebut Budiyanto menjelaskan atribut baru para kurir juga diikuti dengan branding kendaraan SAP Express.

Ini merupakan salah satu komitmen manajemen SAP Express untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai jagonya COD kurir di Indonesia.

“Ini rebranding pertama kami setelah 5 tahun hadir dalam jasa pengiriman. Dan ini juga untuk meningkatkan awareness karyawan terhadap pengiriman karena sekarang banyak ecommerce dan tentunya supaya mereka beli barang lebih cepat sampainya dan aman,” ujarnya

Ia mengatakan berdiri sejak 2014 SAP Express telah membuka lapangan pekerjaan sebanyak 3.000 orang karyawan dan jangkauan layanan juga tersebar di seluruh kecamatan di Indonesia bahkan tingkat desa.

Ketika ditanyakan total transkasi dalam pengiriman saat ini? Ia menyebutkan pihaknya setiap Minggu untuk transaksinya mencapai Rp 15 Milyar hingga Rp 20 Milyar. Dan perseroan tahun depan berencana menambah jumlah armada sebanyak 60 unit mobil van dengan alokasi belanja modal mencapai Rp 20 milyar.

Perseroan juga akan menambah 54 cabang SAP Express yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dimana saat ini total cabang SAP Express mencapai 115 outlet cabang.

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga