Ria Irawan Tutup Usia, Sahabat Lantunkan Al Fatihah

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Ria Irawan meninggal dunia, Senin pagi, 6 Januari 2020, setelah sebelumnya untuk sekian lama berjuang melawan penyakit kanker.

Ria Irawan seorang artis Indonesia dengan sejarah panjang. Putri aktris Ade Irawan ini mengawali karier sebagai artis cilik dan terus berkarya di dunia film hingga masa dewasa. Ia meraih banyak Piala Citra, penghargaan bergengsi di dunia perfilman Tanah Air.

Para sahabatnya begitu mendengar kabar kepergian selamanya Ria Irawan, melantunkan Al Fatihah untuk Ria agar tenang di alam sana, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Satu di antara sahabat itu adalah Moch Ichwan Persada. Produser film ini mengunggah foto dirinya bersama Ria Irawan di akun Facebook, Senin pagi, dengan menorehkan catatan sebagai berikut.

Bersedih dan berdukacita sedalam-dalamnya di subuh ini untuk Mbak Ria Irawan yang telah meninggalkan kita semua hari ini. Seorang guru, rekan kerja dan teman yang sangat baik.

Saya mengerjakan karya terakhir bersama beliau tahun lalu berupa 2 film pendek yang belum dirilis. Jasa beliau yang terus mendukung saya mengembangkan film pendek dan kontribusi beliau untuk perfilman nasional tak akan tergantikan.

“Mari sejenak menundukkan kepala dan mengirimkan doa untuk almarhumah. Al Fatihah.”tandasnya (Poppy)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *