Selamat, Putra Pertama Ahok dan Puput Telah Lahir

  • Bagikan
Anak Ahok
Putra pertama pasangan Ahok Puput lahir dan diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. (Foto: Instagram/ triawanmunaf)

Beritakota.id, Jakarta –  Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Dewi baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada Senin, 6 Januari 2020. Bayi mungil tersebut kemudian diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf di laman Instagram pribadinya. Ia terlihat mengucapkan selamat kepada Ahok atas kelahiran putra pertamanya bersama Puput.

“Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” Selamat Pak BTP dan Bu Puput,” tulis Triawan seraya mengunggah gambar sesosok bayi mungil.

Kabar serupa datang dari Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat yang menyebut putra Ahok dan Puput lahir pada Senin pagi, 6 Januari 2020 sekitar pukul 08.50 WIB dalam keadaan sehat.

Ia juga mengucapkan selamat kepada sahabatnya itu seraya bersyukur lantaran baik bayi maupun ibunya dalam keadaan sehat.

Ahok dan Puput Nastiti Dewi menikah pada Februari 2019 lalu. Pernikahan berlangsung setelah mantan Gubernur DKI Jakarta itu bebas dari bui pada bulan sebelumnya atas kasus penodaan agama yang menjeratnya.

Kabar kehamilan Puput mulai tercium media pada bulan Juni 2019 sewaktu foto istri kedua Ahok itu tersebar dan memperlihatkan perut yang agak membesar.

Ahok dan Puput kembali menjadi perbincangan warganet usai melangsungkan upacara tingkeban alias tujuh bulanan usia kehamilan yang telah menginjak usia 7 bulan pada Oktober 2019. Dalam momen itu keduanya tampak mesra berbalut pakaian dengan adat Jawa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *