Dukung UMKM Naik Kelas, Hipo Luncurkan Aplikasi Histore bagi Anggotanya

PT Hipo Bisnis Manajemen meluncurkan aplikasi Histore yang khusus diperuntukan bagi anggota Himpunan Pengusaha Online Internasional, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Minggu (19/1/2020).

Beritakota.id, Jakarta - Dalam mendukung pengembangan dan pemasaran produk UMKM, PT Hipo Bisnis Manajemen meluncurkan aplikasi Histore yang khusus diperuntukan bagi anggota Himpunan Pengusaha Online Internasional, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Minggu (19/1/2020).

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan utama yaitu menciptakan UMKM naik kelas GO DIGITAL bagi para pelaku UMKM Indonesia khusus nya yang telah menjadi anggota HIPO untuk dapat mengembangkan bisnis dan memperluas pasar melalui penjualan online.

Histore tidak hanya sekedar marketplace biasa tapi kelebihan utamanya yaitu juga akan membantu UMKM mendapat edukasi bisnis digital, perluasan pasar hingga ekspor serta bantuan permodalan yang disupport oleh salah satu anak perusahaan di HBM Group.

Peluncuran Aplikasi marketplace HISTORE merupakan rangkaian dari MILAD HIPO pertama dan Rakernas HIPO 2020 yang dilaksanakan tanggal 18-19 januari 2020 di Grand Ballroom JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Peluncuran Aplikasi Marketplace HISTORE ini akan diresmikan CEO HBM GROUP, Nani Astuti bersama para pengurus Ormas HIPO yaitu Ketua Umum HIPO lnternasional M.Syukur, Dewan Pembina HIPO lnternasional Andi Junaedi Nyompa, Ketua LBH HIPO Usein Sembiring serta DPD HIPO lnternasional yanng datang dari 34 Provinsi dan 2000 orang anggota HIPO.

CEO HBM GROUP, Nani menargetkan dalam waktu dekat aplikasi HISTORE yang hanya diperuntukkan eksklusif untuk anggota HIPO akan didownload segera oleh anggota HIPO se Indonesia yang saat ini berjumlah lebih dari 200.000 orang, sehingga HISTORE dapat menjadi markeplace komunitas terbaik dan terbesar yang dibuat asli karya anak bangsa dan untuk bangsa Indonesia sesuai dengan Brand Wisdom Histore "Melayani Negeri Untuk Indonesia Maju".

HBM GROUP adalah sebuah induk perusahaan (holding company, milik ormas HIPO lnternasional (himpunan pengusaha online internasional) HBM GROUP bergerak di beberapa bidang bisnis mulai dari teknologi, properti, perdagangan, industri hingga pendidikan. Semua bisnis yang dibangun ini ditujukan untuk memberikan keseiahteraan sebesar-besamva bagi anggota HIPO sesuai dengan visi dan misi 5 pilar HIPO yaitu mensejahterakan, mendampingi, memanusiakan, mencerdaskan dan membahagiakan. (Ahmad Fadli)

Penulis:

Baca Juga