Kelurahan Pulau Untung Jawa Bangun Pos Pantau di Pesisir Pantai Sakura

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta- Puluhan petugas PJLP Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kepulauan Seribu di Kelurahan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan  membangun sebuah pos pantau di pesisir Pantai Panjang Sakura.

Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi mengatakan, pos pantau tersebut dibangun karena seiring dengan semakin banyaknya kunjungan wisatawan yang berkunjung dan bermain di area Pantai Panjang Sakura.

“Pos pantau yang kedepannya akan di jaga oleh Satpol PP, Pokdarwis dibantu Kepolisian ini berfungsi sebagai posko pengamatan bagi wisatawan yang berkunjung dan bermain di area Pantai Panjang Sakura,” ujarnya, Senin (20/1).

Menurutnya, saat ini memang sedang dilakukan penataan kawasan Pantai Panjang Sakura yang meliputi jalan lingkar dan tanggul pengaman pantai serta perlengkapan sarana dan prasarananya.

“Meskipun penataan kawasan sedang berlangsung, namun kunjungan wisatawan tetap berjalan dan Pantai Panjang Sakura ini kini menjadi salah satu favorit di Pulau Untung Jawa,” tandasnya. (Iin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *