Sambut Imlek, Gaya Spa Hadirkan Perawatan Etno Spa Tangas Betawi

Etno Spa Tangas Betawi

Beritakota.id, Jakarta - Setelah seharian penuh berkutat dengan kesibukan pekerjaan atau sibuk dengan rutinitas kantor. Tentunya, Anda need something fresh.  Dengan treatment spa pikiran dan tubuh Anda pun semakin bugar. Nah kini telah Gaya Spa yang menyajikan sensasi budaya spa dari entitas keragaman budaya nusantara.

Marketing Gaya Spa Irmawati mengatakan pengunjung akan merasakan pijatan yang berbeda-beda dengan sensasi keragaman budaya lokal. Gaya Spa ingin mempertahankan tradisi perawatan beragam ethno di Indonesia.

“Gaya Spa menyajikan  15 Ethno Spa diantaranya adalah  Batak , Betawi, Minang, Sunda, Semarang, Jawa, Madura, Bali, Ambon, Banjar, Dayak, Bugis, Minahasa, Papua dan Timor;” ujarnya dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (23/1/2020)

Menyambut hadirnya tahun baru imlek, Gaya Spa secara khusus mengangkat Tangas Betawi sebagai bentuk penghargaan terhadap etnis Cina perpaduan  Arab, India, Sunda, Jawa, Eropa, dan Melayu yang membaur, sehingga tercipta kristalisasi dengan ragam budaya masa silam yang secara utuh menjadi budaya Betawi.

Perawatan khas Betawi ini meliputi perawatan kepala untuk menghasilkan rambut sehat, perawatan wajah untuk menghasilkan wajah glowing dan cerah, serta perawatan tubuh untuk relaksasi hingga diakhiri dengan Tangas Betawi /mandi uap.

Rangkaian Etno Spa Tangas Betawi ini dimulai dengan sembe Ta’zim untuk peregangan tubuh, lalu dilanjutkan dengan pijat betawi pulen legit ditemani smoke setanggi sebagai aromaterapi untuk mengharumkan tubuh, kemudian proses mandi kembang bersama lantunan lagu nina bobo oleh sang terapis dan diakhiri dengan Tangas atau mandi uap.

Nikmati penawaran istimewa untuk Etno Spa Tangas Betawi akan dimulai pada tanggal 25 January 2020 sampai dengan 29 Febuary 2020. (Ahmad Fadli)

Penulis:

Baca Juga