Kian Prospektif, NK Jewelry Akan Buka 12 Toko di Seluruh Jakarta

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Emas menjadi salah satu bentuk investasi paling populer dan diminati oleh semua kalangan masyarakat. Harganya yang stabil dan cendrung alami peningkatan  tiaå tahunnya, wajar jika banyak orang tertarik untuk investasi dalam bentuk emas. Emas sendiri banyak bentuknya ada yang batangan maupun perhiasan.

Kini bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi di bidang perhiasan emas dan  logam mulia telah hadir NK emas. NK emas merupakan bisnis yang bergerak di bidang perhiasan emas, perak dan berlian yang telah berdiri selama tiga generasi selama 49 tahun hingga saat ini.

NK emas merupakan anak perusahaan dari NK Jewelry besutan  Navin Kumar Akar yang berlokasi di Komplek ruko Sunter Garden, Blok D8 No 11 A. Jalan Raya Sunter Permai,  Jakarta Utara.

“Kelebihan dari NK Jewelry ini adalah kalau orang mau jual kapan saja di sini bisa jual beli kita terima balik juga kalau kapan mau tukar tambah juga bisa karena setiap pembelian perhiasan di NK Jewelry mendapatkan sertifikat. Untuk lebih memudahkan para calon konsumen kami akan membuka 12 toko di seluruh Jakarta,” ujarnya

Ia mengatama NK Emas terbagi menjadi 4 usaha, resources, manufacturing, export dan retail. Resources yaitu bahan baku yang di pergunakan merupakan hasil tambang yang berasal dari kota-kota besar di Indonesia yaitu Jawa,Sulawesi,Papua dan Kalimantan.

Manufacturing yaitu NK Emas merupakan produk dari hasil produksi pabrik kami yang ada di Jakarta,Bali dan Hongkong. Export yaitu Selain melakukan penjualan di dalam Negeri,NK Emas juga melakukan penjualan keluar Negeri salah satunya adalah Singapura,Thailand,India,Eropa dan Amerika Serikat.

Retail yaitu Saat ini NK Emas produk yang paling sangat diminati dan dipergunakan oleh masyarakat luas baik perhiasan Emas,Perak,Berlian maupun Logam Mulia (LM). (Ahmad Fadli)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *