Ketum Sapuhi Berikan Apresiasi Kunjungan Bos Garuda ke PPIU

Beritakota.id, Jakarta - Ketua Umum Serikat Penyelenggara Ibadah Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi) Syam Resfiadi memberi apresiasi positif terhadap kunjungan yang dilakukan oleh Petinggi PT Garuda Indonesia dengan menemui pengusaha penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU), Selasa (25/2/2020).

“Saya sangat bangga dengan jajaran CEO dan direksi Garuda Indonesia yang baru. Mereka betul komit dengan pernyataan dan kita akan kerja sama yang lebih maju lagi untuk kedepannya. Terima kasih dan salam saya untuk para CEO dan direksi Garuda yang baru,” kata Syam dalam keterangan tertulisnya.

Syam mengatakan, InsyaAllah Garuda berkomitmen dengan semua travel mitra yang mendukung untuk bekerjasama dengan lebih baik dan membesarkan pangsa pasar Umroh dan Haji Khusus di Indonesia begitu juga denga Sapuhi juga dapat mendukung penjualan Garuda Indonesia.

“Dan kami sudah PKS Garuda dengan anggota Sapuhi dari Banjarmasin dan akan kita kembangkan ke daerah-daerah lainnya di Indonesia,”ungkapnya

Lanjutnya, kunjungan yang dilakukan CEO Garuda Indonesia yang baru diantaranya, Direktur Utama pak Irfan Setiaputra dan Direktur Niaga dan Cargo pak M. Rizal Pahlevi serta staff dari divisi Umroh dan Haji. (Ahmad Fadli)

Penulis:

Baca Juga