Jamin Stok Aman, Hippindo Imbau Masyarakat Diminta Tidak Lakukan Panic Buying

Beritakota.id, Jakarta - HIPPINDO (Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) menghimbau agar masyarakat tidak melakukan panic buying dan membeli kebutuhan secukupnya saja, menyusul berita yang disampaikan Presiden R.I. Bapak Joko Widodo bahwa dua orang Indonesia positif terjangkit virus Corona.

Budihardjo Iduansjah, Ketua Umum HIPPINDO menyampaikan, “Persediaan barang pada gerai anggota kami cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan kami telah berkoordinasi dengan asosiasi produsen dan supplier distributor untuk memastikan kersediaan guna mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat,” sebutnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/3/2020) malam.

HIPPINDO yang beranggotakan lebih dari 200 perusahaan retail akan senantiasa mendukung pemerintah dalam mengambil langkah-langkah yang diperlukan atas issue global yang saat ini sudah merebak di seluruh dunia.

Budi menambahkan “dengan jumlah gerai lebih dari 50.000 di seluruh Indonesia, HIPPINDO dapat menjadi partner pemerintah dalam mengupayakan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga