Brigjen Hendro Pandowo Resmi Jabat Wakapolda Metro Jaya

Beritakota.id, Jakarta -  Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memimpin acara serah terima jabatan Wakapolda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat Brigjen Wahyu Hadiningrat kepada Brigjen Hendro Pandowo, di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Selasa (17/03/2020). Wahyu  menjabat tugas baru sebagai Wakabareskrim Polri.

Seusai serah terima jabatan, Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya, pejabat utama dan seluruh anggota Polda Metro Jaya yang telah mendukung kinerjanya selama menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat DKI dan sekitarnya yang selama ini telah memberikan kontribusi yang baik kepada Polda Metro dalam melaksanakan tugas, sehingga situasi dapat aman dan kondusif. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah daerah, TNI, dan semua lembaga yang telah berkontribusi," ujar Wahyu.

Wahyu memohon doa kepada semua pihak agar bisa menjalankan tugas barunya  sebagai Wakabareskrim Polri.

"Berdasarkan keputusan bapak Kapolri saya diberi amanah baru sebagai Wakabareskrim Polri, kami mohon doa kepada semua agar dapat menjalankan jabatan ini dengan amanah selamat dan sehat. Dan, juga saya harap kepada semua komponen dapat memberikan dukungan kepada bapak Wakapolda Metro Brigjen Hendro Pandowo," ungkapnya.

Sementara itu, Hendro menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan atas amanah menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya. Termasuk, menghaturkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Idham Azis yang telah mempercayainya sebagai orang nomor dua di Polda Metro Jaya.

"Sebagai Wakapolda Metro, saya akan melanjutkan tugas-tugas yang telah sangat baik dilaksanakan bapak Brigadir Jenderal Polisi Wahyu Hadiningrat. Tentunya saya dengan pejabat utama, kapolres serta seluruh jajaran Polda Metro Jaya akan selalu bersama-sama membantu bapak kapolda untuk mewujudkan situasi kamtibmas wilayah Polda Metro Jaya aman dan kondusif. Saya minta dukungan semua pihak agar dapat membantu bapak kapolda mewujudkan situasi aman dan kondusif," katanya.

Penulis: Akmal

Baca Juga