Negatif Narkoba, Artis Vanessa Angel Dipulangkan dari Polres Jakbar

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  Artis peran Vanessa Angel telah dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020) pada pukul 22.15 WIB. Vanessa yang mengenakan topi dan masker langsung berjalan cepat masuk ke dalam mobil. Vanessa ditemani oleh dua orang pria dan seorang perempuan.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan artis peran Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi dan asistennya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

“Jadi benar bahwa kami telah mengamankan tiga orang yaitu dengan inisial VA itu perempuan kemudian FA alias BB itu laki laki, kemudian seorang perempuan lagi CL ya kita amankan di daerah Jakarta Barat ya,” kata Audie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Selasa siang. Audie mengatakan, Bibi dinyatakan positif sedang dua lainnya negatif.

“Satu orang positif yang laki-laki FA alias BB, Yang pasti VA negatif hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum,” ucap Audie. Vanessa dan asistennya pun memang dijadwalkan pulang malam ini. Sedangkan Bibi masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang BB positif, belum kita sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan,” ujar Audie. Vanessa, Bibi serta asistennya diamankan polisi di daerah Jakarta Barat. Polisi menemukan butiran pil Xanax yang masuk dalam obat golongan psikotropika saat penangkapan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *