Ratu Tisha Umumkan Mundur dari Sekjen PSSI

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Sekjen PSSI Ratu Tisha mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun instagramnya, Senin (13/4/2020).

“Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017,” kata Tisha di Instagram.

“Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20.”

Dalam pesannya,  Ratu Tisha meminta untuk jangan pernah berhenti untuk mendukung sepakbola Indonesia. “Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha. Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata: `hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepakbola`.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *