Mulai Pukul 00.00 WIB Malam Ini Tol Layang Jakarta-Cikampek Ditutup

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta,  PT Jasa Marga (Persero) Tbk berencana menutup Tol layang Jakarta-Cikampek Elevated II, Jumat (24/4/2020) pada pukul 00.00 WIB malam ini. Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru mengatakan, penutupan dilakukan sebagai tindaklanjut surat permohonan Kakorlantas Polri perihal penutupan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated.

“Informasi yang kami terima dari Kepolisian, penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated tersebut rencananya akan dimulai pada hari Jumat (24/04) pukul 00.00 WIB,” kata Heru dalam keterangannya, Kamis (23/4/2020).

Kendati demikian, jalur bawah Tol Jakarta-Cikampek tidak ditutup dan tetap bisa dilintasi. “Jalan Tol Jakarta-Cikampek (jalur bawah) akan tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik penyekatan,” ujar Heru. Jasa Marga mengimbau masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah. “Kami himbau agar beraktifitas di rumah saja, untuk menekan penyebaran covid-19.

Penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated ini juga akan disosialisasikan Jasa Marga melalui VMS yang ada di Jalan Tol Jabotabek, juga di akun media sosial Jasa Marga,” ujar Heru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *