Jakarta Tourism Forum Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada GPMI DKI Jakarta

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  Untuk sekian kalinya, Jakarta Tourism Forum kembali menggelar aksi sosialnya dengan memberikan ribuan masker gratis kepada Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia wilayah DKI Jakarta. Pembagian masker diterima langsung oleh Ketua GPMI Jakarta, Syarief Hidayatullah, Senin (11/5/2020).

“Melalui langkah ini kita bersama-sama secara kolektif mencegah penularan Covid-19 dengan cara menggunakan masker ini. Ini diberikan secara cuma-Cuma jadi tidak perlu membayar,” ujar Emi Silvia Bendahara Umum Jakarta Tourism Fourm.

Tak dipungkiri, ditengah pandemi Covid-19 sudah seyogyanya masyarakat harus saling bahu membahu guna meringkan beban masyarakat di berbagai sektor yang terdampak Covid-19. Dan belum lami ini JTF sudah melakukan rutinitas aksi sosial seperti pemberian ribuan masker kepada pekerja media. Sebanyak 1000 masker dibagikan, 15 kotak vitamin E dan sarung tangan juga.

Selain pekerja media, pihaknya tak luput memberikan hal serupa kepada pekerja sektor hiburan. JTF bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta serta Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (Asphija) berkontribusi nyata dalam meringankan para pekerja yang terdampak Covid-19 dalam hal ini office boy yang bekerja di sektor hiburan.

Bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako kepada puluhan pekerja di sektor hiburan seperti Office boy dan lainnya. Dan tak luput pula para pekerja medis pun menjadi concern sasaran JTF dalam menyalurkan bantuannya seperti yang pernah dilakukannya di Hotel Grand Cempaka dan Kepulauan Seribu belum lama ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *