Jakarta Tourism Forum Serahkan 50 Set APD Ratusan Masker dan Face Shield kepada Walikota Jakarta Utara

Jakarta Tourism Forum kembali menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (Hazmat) sebanyak 50 buah, masker 200 dan face shield sebanyak 200 buah. Bantuan yang bertujuan menekan penyebaran Covid-19 ini langsung diterima oleh Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, di kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (15/05/2020).

Beritakota.id, Jakarta -  Jakarta Tourism Forum kembali menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (Hazmat) sebanyak 50 buah, masker 200 dan face shield sebanyak 200 buah. Bantuan yang bertujuan menekan penyebaran Covid-19 ini langsung diterima oleh Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, di kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (15/05/2020).

Emi Silvia selaku Bendahara Umum Jakarta Tourism Forum menyampaikan bantuan yang diberikan adalah sebagai wujud kepedulian para stakeholder yang tergabung dalam JTF untuk meringkan beban warga Jakarta, khususnya di Jakarta Utara.

“Harapannya semoga Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dapat membantu menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan,” ujarnya

Bantuan juga diberikan untuk membantu kelengkapan alat pelindung diri yang dibutuhkan oleh tenaga medis di berbagai Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yang ada di Jakarta Utara.

“Semoga bantuan ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakat di tengah masa sulit pandemi Covid-19 serta pemberlakuan PSBB di wilayah DKI Jakarta,” jelas Emi.

Walikota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kadin DKI ini.

Menurutnya, bantuan sangat dibutuhkan bagi para petugas penggali makam korban COVID-19 di TPU Pondok Ranggon dan petugas medis di rumah sakit wilayah Jakarta Utara yang khusus menangani pasien Covid-19.

“Bantuan ini pasti sangat berguna sekali APD ini,”katanya

Dikatakan Sigit, nantinya seluruh bantuan akan dicatat oleh Gugus Tugas COVID-19 di Jakarta Utara dan dibagikan ke wilayah yang sangat membutuhkan dan berhak menerimanya.

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga