KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sahabat Sampoerna Salurkan 10 Ribu Paket Bantuan Sembako

  • Bagikan
Kiri ke Kanan : Try Aditya Putra (Kabid Perubahan Anggaran dasar-Kemenkop dan UKM) Aldrinsyah jabatan Kepala Bidang Partisipasi Pengawasan Anggota pada Asdep Keanggotaan, Deputi Bidang Kelembagaan Koperasi Dan UKM, Ceppy Y. Mulyana Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati, AKBP Choiron El Atiq Wakapolres Metro Jakarta Selatan dan Ridy Sudarma Corp.Communication and Investor Relations Head Bank Sampoerna

Beritakota.id, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati dan mitra strategis Bank Sahabat Sampoerna, Kementerian Koperasi dan UKM dan Polres Metro Jakarta Selatan menyalurkan 10.000 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi virus corona.

Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Yana Maulana mengatakan mengambil tema “Sahabat Peduli Berbagi 10.000 Paket Sembako” sebagai inisiatif para anggota KSP Sahabat Mitra Sejati atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini juga telah dilakukan pekan lalu yang tersebar di 20 kota, seperti di Sumatera, Lampung, Palembang, Semarang, Malang, Surabaya, Makassar hingga Papua,” ujarnya dalam aksi peduli yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (18/5/2020).

Penerima manfaat bantuan ujarnya diutamakan kepada masyarakat yang secara finansial terdampak pandemi. Dan tak luput gerakan ini juga membantu para anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Kami bekerja sama dengan anggota kami dalam pengadaan paket sembako di masing-masing wilayah sehingga pelaku UMKM juga diberdayakan dan lebih banyak pihak yang mendapatkan manfaat,” pungkasnya.

“Alhamdulillah telah hadir juga Lurah setempat sehingga paket sembako ini tersalurkan dengan tepat sasaran kepada penerima manfaat,” tandasnya.

 

  • Bagikan