Hari Ini Dwi Sasono Akan Dibawa ke RSKO

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  Widi Mulia kemungkinan akan mengantar Dwi Sasono ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Senin (8/6/2020).

“Besok kemungkinan istri DS akan mendampingi saat berangkat ke RSKO,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, hasil asesmen Dwi Sasono mengharuskan sang aktor menjalani rehabilitasi sebagai korban penyalahgunaan narkoba. Oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Dwi rencananya akan dipindahkan ke RSKO esok hari untuk menjalani rehabilitasi.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak RSKO untuk menerima saudara DS untuk dilakukan pengobatan rehabilitasi,” tutur Vivick.

Dwi Sasono tersandung kasus narkoba usai kedapatan menyimpan 16 gram ganja di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta. Bersama barang buktinya, Dwi diamankan petugas kepolisian pada 26 Mei 2020.

Kepada penyidik, Dwi Sasono mengaku mulai mengonsumsi ganja satu bulan belakangan setelah Indonesia dilanda pandemi Covid-19. Dwi butuh asupan ganja untuk mengatasi gangguan tidur yang timbul akibat tekanan psikis lantaran minim kegiatan selama PSBB.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dikenakan Pasal 114 subsider Pasal 111 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *