Sekilas Info

Daya Beli Rumah Turun, Jababeka Residence Luncurkan Cluster Baru di Mulai Rp 370 Jutaan

Jababeka Residence meluncurkan hunian modern berkonsep compact house yang menawarkan tata ruang yang efesien. Hunian baru ini sangat terjangkau dan dipasarkan mulai Rp 370 jutaan

Beritakota.id, Jakarta - PT Jababeka Tbk melalui anak usahanya Jababeka Residence meluncurkan hunian bernama Rotterdam hunian modern berkonsep compact house yang menawarkan tata ruang yang efesien. Hunian baru ini sangat terjangkau dan dipasarkan mulai Rp 370 jutaan dan hanya 70 unit untuk tahap perdana.

“Kami sadar sepenuhnya, bahwa wabah Covid-19 ini telah membawa banyak perubahan, oleh karena itu diperlukannya suatu tindakan yang responsif untuk menghadapi kondisi seperti ini. Seperti halnya Jababeka Residence, dimana kami tidak berhenti berinovasi dan menghadirkan solusi untuk kebutuhan masyarakat,” ujar President Director Jababeka Residence, Suteja Sidarta Darmono, Rabu (29/7).

Menurut dia, pasar kini telah merubah arah anginnya, saat ini makin banyak tuntutan dan permintaan yang begitu spesifik akan hunian. Perubahan ini memberi suatu peluang tersendiri bagi Jababeka untuk berinovasi.

Oleh karena itu, pada akhir Juli 2020, Jababeka Residence merilis produk barunya yang bernama Rotterdam yang merupakan hunian modern berkonsep Compact House alias rumah kompak dengan tata ruang yang efisien. Rotterdam hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan suatu hunian yang terjangkau, mengingat daya beli masyarakat yang mengalami penurunan selama pandemi.

Dikesempatan yang sama General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso mengatakan, Rotterdam merupakan salah satu masterpieceterbaru dari Jababeka, yang hadir sebagai solusi hunian di era new normal.

Cluster Rotterdam ditawarkan dalam dua tipe yakni lebar 4 meter dan 6 meter dengan sentuhan desain modern minimalis dengan tata ruang yang efisien serta terbuka. Penggunaan atap tinggi (high ceiling level) dapat memberikan sirkulasi udara dan kesan kelapangan di dalamnya. Desain rumah yang kompak, dengan memaksimalkan pencahayaan alami menjadikan rumah ini efisien dalam kesehariannya.

“Cluster Rotterdam ini sangatlah cocok bagi mereka yang menginginkan suatu hunian modern yang syarat dengan fasilitas lengkap dengan lingkungan sehat serta dukungan infrastruktur yang matang dan begitu lengkap,” ujar Eric.

Penulis: Akmal

Baca Juga