Sekilas Info

Pemprov DKI Berikan Bansos Tahap 5 ke Rumah-Rumah, Yuk Cek Jadwalnya

Beritakota.id, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Sosial RI menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Tahap 5 ke rumah-rumah dari 2,4 juta keluarga miskin dan rentan terdampak Covid-19, baik yang ber-KTP DKI maupun ber-KTP non-DKI yang bermukim di Jakarta.

Penyaluran kelompok pertama sudah dilakukan sejak 22 Juli sampai 29 Juli di beberapa wilayah di Jakarta Timur. Jadwal pengiriman Bansos di wilayah lain bisa dilihat di foto di atas. Informasi tersebut antara lain disampaikan oleh akun Twitter resmi Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor Walikota Jakarta Pusat, @kominfotikjp.

“Sejak hari Rabu (22/7) lalu, Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Sosial RI menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Tahap 5 ke rumah-rumah dari 2,4 juta keluarga miskin dan rentan terdampak COVID-19, baik KTP DKI ataupun KTP Non DKI yang bermukim di Jakarta.”

“Terima kasih atas gerak cepat jajaran pemerintah kota hingga RT-RW/ kader dasawisma, dan juga apresiasi kepada aparat TNI-Polri yang membantu pendistribusian bansos langsung ke rumah warga.” Demikian kicauan @kominfotikjp, Sabtu 1 Agustus 2020.

Penulis: Akmal

Baca Juga