Luncurkan Smartwatch Premium, Garmin Sematkan Teknologi Daya Surya

Beritakota.id, Jakarta- Garmin Indonesia hari ini mengumumkan inovasi teknologi pengisian daya tenaga surya pada Instinct, fenix 6, dan 6S sebagai seri smartwatch premium untuk petualang.

Melanjutkan kesuksesan seri fenix 6X - Pro Solar, Garmin adventure smartwatch, yang disematkan panel surya, beberapa edisi smartwatch bertenaga surya terbaru ini memungkinkan pengguna untuk “Melakukan Hal yang Mereka Gemari Lebih Lama” melalui peningkatan daya tahan baterai secara signifikan dan beragam fungsi baru yang dihadirkan untuk kegiatan khusus termasuk berselancar, bersepeda gunung, dan mendaki.

“Jam tangan multisport GPS Garmin adalah pilihan bagi para atlet dan petualang yang ingin memotivasi diri mereka menuju level yang lebih tinggi atau melewati tantangan selanjutnya. Memperluas ragam profil aktivitas yang disematkan pada seri fēnix, edisi fēnix 6 dan 6S Solar terbaru ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa dan memungkinkan pengguna untuk mengikuti passion mereka hingga penghujung hari,” ujar Mr. Scoppen Lin, Direktur, Garmin Asia.

“Selain kemampuan pengisian daya tenaga surya, beberapa edisi ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang unik. Dari beragam pola desain kamuflase hingga profil aktivitas baru, Garmin menghadirkan inovasi baru bagi semua orang melalui serangkaian seri smartwatch Garmin yang kini telah disematkan panel surya.”paparnya

Penulis: Dita

Baca Juga