Konsistensi FIF Group Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik

Beritakota.id, Jakarta - PT Federal International Finance (FIF GROUP) hadir untuk mengakomodir keanekaragaman kebutuhan masyarakat Indonesia dengan senantiasa berpegang pada prinsip inovasi dan kreativitas. Mengubah tantangan menjadi peluang adalah landasan pemikiran yang membuat FIF Group terus berkembang.

FIF Group dengan bisnis layanan pembiayaan seperti Fifastra, layanan pembiayaan sepeda motor, Spektra, pembiayaan multiguna alat elektronik, perabot rumah tangga, furniture, gadget, produk lifestyle, Danastra, solusi pembiayaan bisnis dan modal kerja, Amitra, produk perjalanan religius seperti umrah reguler, umrah plus dan haji berbasis syariah.

Khusus Hari Pelanggan pada 4 September 2020 lalu, FIF Group memberikan promo spesial rate pakai Fifastra, khusus pembelian sepeda motor Honda PCX Series dengan DP min 20%. Tidak hanya memberikan promo-promo menarik untuk para konsumen, dengan Visi “Menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional” dan Misi “ Membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat” FIF Group juga senantiasa berkomitmen dan konsisten dalam melayani konsumen. Disaat pandemi pada bulan Maret lalu FIF Group melakukan program relaksasi/pelonggaran dalam upaya membantu konsumen terdampak Cofid 19, seperti yang dianjurkan pemerintah.

FIF Group sebagai anak perusahaan dari PT. Astra Internasional TBK menyambut positif program kebijakan pemerintah memberikan kelonggaran pembiayaan angsuran dengan cara memperpanjang TOP maksimum 1 tahun sehingga nilai angsuran lebih kecil dari sebelumnya.

Dari release yang diterima beritakota.id sejak 29 Maret 2020 sampai dengan 18 April 2020, FIF Group telah mencatatkan 149.793 aplikasi relaksasi untuk seluruh konsumen yang diselesaikan dan setara dengan nilai kredit sebesar Rp 1,5 Triliun. Angka yang paling besar berasal dari sektor UMKM, karyawan dan pedagang informal dengan jumlah mencapai 81.291 persetujuan aplikasi. Sedangkan yang berasal dari sektor transportasi, termasuk ojek online dan yang bekerja sebagai sopir mencapai 14.150 aplikasi.

“Semoga dalam kondisi seperti ini, dimana kita belum mengetahui kapan bencana non alam ini berakhir, kita tetap bersama-sama bisa bermanfaat bagi orang-orang sekitar kita, bagi FIF Group, konsumen serta masyarakat sekitarnya,”Ujar Margono Tanuwijaya, CEO FIF Group.

Lebih lanjut dikatakan, “Mari kita bersama-sama melakukan apa yang terbaik dari kita, semua untuk bangsa Indonesia. FIF Group dengan banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah dan juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen ditengah masa dan tantangan yang sulit ini. FIF Group dengan semangat membangun Indonesia akan selalu mendukung arah kebijakan pemerintah yang membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia, seperti yang tertuang dalam semangat Astra “ Sejahtera Bersama Bangsa, “tutup Margono.

Baca Juga