Yuk Buruan Daftar, Hotel Indonesia Natour Buka Lowongan Pekerjaan di Sejumlah Kota

Beritakota.id, Jakarta - Perusahaan BUMN Hotel Indonesia Natour ( HIN) membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi sejumlah posisi di beberapa kota. HIN yang memiliki 14 unit hotel dan resort di Bali, Jawa, dan Sumatera ini membuka lowongan mulai dari posisi direktur, manager, hingga vice president. Hal itu seperti diungkapkan Manager Humas HIN, Rita Rosita Pihaknya menyebut informasi lengkap mengenai lowongan kerja tersebut dapat diakses di laman Inna Group.

Berikut ini sejumlah lowongan yang dibuka untuk masing-masing kota penempatan: 1. Bali - Dir. of Room - Dir. of Engineer - Dir. of Human Capital - Finance Controller - Dir. of Sales & Marketing - F&B Manager 2. Medan - Human Capital Manager - Executive Chief - Chef Engineer - Marketing Manager - F&B Manager 3. Padang - Chef Accountant 4. Yogyakarta -Human Capital Manager 5. Surabaya - F&B Manager

Untuk mengisi posisi-posisi di atas, terdapat sejumlah kriteria yang disyaratkan oleh pihak perusahaan. Di antaranya adalah memiliki pengalaman kerja di bidang serupa, fasih berbahasa Inggris, datang dari latar belakang pendidikan yang relevan, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berjiwa kepemimpinan, dan lain-lain.

Lamaran bisa diajukan selambat-lambatnya pada 30 September 2020, dengan cara mengisi dan mengirimkan resume yang ada di laman berikut Inna Group. Posisi penting Selain itu, ada juga lowongan untuk menduduk sejumlah posisi penting di perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan ini, yakni menjadi VP Finance, VP Accounting, dan VP Human Capital. Untuk 3 posisi ini, diberlakukan kriteria umum dan khusus yang harus dimiliki oleh seorang pelamar.

Misalnya berusia minimal 35 tahun, memiliki pendidikan yang sesuai, minimal 8 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama, memiliki kemampuan analitis yang kuat, dan sebagainya. Untuk lowongan menjadi VP ini baru akan ditutup pada 2 Oktober 2020.

Penulis: Dadang

Baca Juga