Acer Hadirkan Monitor Gaming Bersertifikasi TUV Rheinland Eyesafe

Beritakota.id, Jakarta -  Acer memperluas portofolio monitornya dengan rangkaian monitor canggih terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamers, mulai dari kelas profesional yang membutuhkan teknologi terbaik hingga gamers casual yang senang bermain game sendiri.

Selain itu, Acer adalah merek pertama yang menawarkan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe yang dirancang untuk menepis cahaya biru secara selektif sambil tetap mempertahankan warna yang jelas dan terang.

“Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi terbaru di industri gaming untuk memberikan gamers kinerja yang mulus dan nyaman,” ujar Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc.

“Dirancang untuk menarik gamers serius juga bagi mereka yang hanya ingin  bersenang-senang, monitor Predator dan Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran sehingga jajaran monitor gaming terbaru ini dapat memenuhi keinginan siapapun,”ungkapnya

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Pembaruan seri monitor ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, pelajar hingga para profesional.

Tiga monitor Predator XB3 Series terbaru hadir untuk penggemar game dan gamers profesional dengan menghadirkan kinerja tertinggi dan teknologi yang kompatibel dengan NVIDIA® G-SYNC®, tampilan VESA DisplayHDR™ yang brilian, dan kecepatan refresh tinggi

Monitor Predator X34 GS memiliki layar dengan panel IPS melengkung sebesar 34 inci, sehingga dapat memperluas tampilan visual untuk gameplay yang sangat imersif

Dua monitor seri Nitro terbaru, dirancang untuk casual gamers, sehingga menyediakan semua hal penting yang diperlukan untuk menikmati beragam game populer.

Acer adalah merek pertama yang memperkenalkan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe®️, mencakup Predator XB273U NV, Nitro XV272 LV dan Nitro XV272U KV terbaru

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga