Sekilas Info

Tingkatkan Performa, Acer Luncurkan Chromebook Spin 513 dan Enterprise Spin 513

Laptop Gaming
Laptop Gaming

Beritakota.id, Jakarta - Acer meluncurkan Chromebook pertamanya yang didukung platform komputasi Qualcomm®️ Snapdrag️ 7c yakni Acer Chromebook Spin 513 (CP513-1H/ CP513-1HL) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 513. Kedua model ini memiliki desain ultraportabel dengan kinerja yang cepat dan efisien, masa pakai baterai yang lama, dan opsi konektivitas seluler 4G LTE.

“Acer sangat antusias untuk merilis Chromebook pertama kami yang didukung dengan platform komputasi Snapdragon™️ 7c, dengan kinerja dan efisiensi keseluruhan yang diperlukan untuk memaksimalkan kehebatan platform Chrome,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer.

“Saat pekerja dan siswa beralih untuk bekerja dari jarak jauh dan belajar dari rumah, Acer merespons dengan solusi yang memenuhi kebutuhan mereka. Dalam hal ini, Chromebook yang cukup kuat untuk menghadapi apa pun yang terjadi setiap hari, yang dihadirkan dengan masa pakai baterai sepanjang hari dan konektivitas seluler yang sangat aman dan dapat digunakan di mana saja.” ujarnya

Desain yang disederhanakan mampu menghemat ruang dan mencakup semua yang diperlukan untuk pengalaman penggunaan Chrome yang cepat dan kuat. Didukung oleh prosesor Intel®️ Core™️ i7 Generasi ke-10, Chromebox CXI4 hadir dengan semua port yang diperlukan untuk menyambung ke banyak layar, periferal, dan lainnya. Perangkat ini memiliki lima port USB 3.2 Gen 2 berupa USB 3.2 Type-C dan dua port HDMI. Perangkat ini juga memiliki Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) dan port RJ45 untuk koneksi internet yang cepat, baik dengan kabel maupun nirkabel.

Memasang dan mengamankan Chromebox CXI4 juga mudah: cukup pasangkan ke bagian belakang monitor melalui peralatan pemasangan VESA, atau letakkan berdiri bebas dan terhubung dengan kunci Kensington.

Dukungan Aplikasi Android

Acer Chromebook Spin 513, Chromebook Enterprise Spin 513, Chromebox CXI4 dan Chromebox Enterprise CXI4 mendukung beragam aplikasi yang tersedia di Google Play, sehingga pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka sukai untuk menunjang produktivitas, kreativitas, layanan, dan lainnya.

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga