Hadirkan Fitur Yang Tepat, Showcase AQUA Japan Dukung Perkembangan Bisnis F&B

Beritakota.id, Jakarta - Bagi mereka yang berjualan minuman dingin, showcase cooler menjadi salah satu produk Andalan untuk mengembangkan bisnis. Didukung dengan tampilan pintu transparan yang memudahkan konsumen untuk melihat produk di dalam showcase, hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi showcase untuk dapat menarik minat pembeli.

Selain untuk menaruh minuman dingin, showcase juga biasanya digunakan untuk menyimpan bahan makanan lainnya seperti sayuran atau buah-buahan.

“Bagi mereka yang berbisnis di bidang food and beverage, utamanya berjualan minuman dingin, memliki showcase akan sangat mendukung aktivitas bisnis mereka. Terlebih saat ini showcase telah dlengkapi dengan berbagai fitur unggulan,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, untuk salah satu produk showcase unggulan, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan telah menghadirkan showcase cooler AQB-231, yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan mendukung perkembangan bisnis Anda.

Showcase cooler AQB-231 sudah dilengkapi dengan fitur Anti Fog & Dew yang mampu mencegah timbulnya embun sehingga pandangan ke dalam showcase akan lebih baik. Dengan begitu, konsumen akan lebih mudah melihat tampilan produk. Dapat memberikan visibility yang lebih baik untuk produk Anda

Untuk inovasi lain yang disematkan, AQUA Japan menghadirkan pegangan pintu yang lebih besar pada AQB-231. Hal ini tentu akan memudahkan Anda atau pun pembeli untuk membuka pintu lemari pendingin.

“Dengan pegangan yang lebih besar tentu akan semakin mudah untuk membuka lemari pendingin. Jadi pembeli akan lebih mudah untuk mengakses minuman favorit mereka,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.

Lebih lanjut, pria yang juga akrab disapa Rian tersebut menjelaskan bahwa showcase AQB-231, juga sudah didukung dengan rak yang dapat diatur ketinggiannya, sehingga dapat menyesuaikan dengan jenis minuman yang akan akan disimpan.

Menurut Rian, pemilihan produk elektronik yang tepat dalam bisnis kuliner cukup krusial. Sebab jika tidak berkualitas dan cepat rusak justru akan merugikan. “Orang berbisnis tentunya ingin untung dong, bukannya rugi. Jadi sebaiknya pilih produk elektronik penunjang yang berkualitas bagus, dengan fitur-fitur yang memang mampu mendungkung perkembangan bisnis Anda,” tutup Rian.

Penulis: Dita

Baca Juga