Kian Diminati, Luminor Hotel Kota Perpanjang Paket Intimate Wedding Murah

Beritakota.id, Jakarta -  Di masa pandemi seperti ini tidak sedikit pasangan kesulitan melangsungkan hubungan ke jenjang pernikahan. Selain penerapan sosial berskala besar  (PSBB)  yang masih berlaku, mereka juga dilarang berkerumun. Ketidakpastian yang terjadi membuat semua lebih waspada untuk tetap aman dan nyaman.

Kabar baiknya, Luminor Hotel mempunyai solusi bagi mereka yang ingin melangsungkan pernikahannya dengan pelayanan yang lebih aman sesuai protokol kesehatan yang berlaku juga dengan paket spesial sebesar Rp15 juta untuk kapasitas 50 orang.

“Saat ini program kami yang masih berjalan ialah paket intimate wedding Rp 15 juta sudah termasuk buffet untuk 50 orang. Karena antusias ini tinggi, program ini kami perpanjang hingga Maret 2021,” kata Priska selaku Public Relations Luminor Hotel Kota belum lama ini.

Paket ini juga sudah dengan satu kamar suite untuk pasangan dan deluxe untuk keluarga. Pasangan calon pengantin bisa memesan dekorasi khusus sesuai dengan tema yang diinginkan "Kalau untuk request bisa dari segi warna atau bentuknya seperti apa, selagi sesuai dengan standar yang diberikan Luminor. Nanti akan ada pihak vendor kami yang membantu couple untuk memilih dekorasi," ucapnya.

Pernikahan di tengah pandemi seperti ini tentu akan berbeda. Sama seperti halnya kita akan memasuki tempat umum, Ia mengatakan bahwa semua orang yang hadir di acara pernikahan, termasuk pengantin dan pihak keluarga, harus melewati pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel.

Untuk memudahkan para tamu, fasilitas hand sanitizer diletakkan di mana-mana. Para tamu diwajibkan memakai masker selama acara pernikahan, kecuali ketika makan. Ia menambahkan, bahwa para tamu nantinya tidak akan dibiarkan mengambil makanan sendiri di buffet maupun stall.

"Ada bagian dari tim kitchen yang akan menyediakan makanan untuk para tamu. Sehingga para tamu tidak perlu menyentuh peralatan makanan yang ada di hotel. Jadi dipastikan semua peralatan makanan sudah aman, dan karyawan sudah sesuai dengan suhu badannya yang distandarkan," paparnya.

Penulis: Fadli

Baca Juga