Positif Covid-19, Anies Baswedan Tetap Bekerja Secara Virtual

Beritakota.id, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19. Meski demikian, ia akan tetap bekerja sesuai jadwal dan memimpin rapat-rapat secara virtual.

“Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan Insya Allah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu,” ucapnya, Selasa (1/12/2020)

Untuk itu, Anies juga meminta agar masyarakat bisa semakin patuh terhadap protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Mohon doanya agar bisa segera kembali sembuh dan semoga Allah SWT melindungi kita semua dan merahmati kota Jakarta,” ungkapnya.
Seperti diberitakan, Anies melakukan tes usap atau swab pada Senin (30/11/2020). Hasil tes tersebut keluar pada Selasa dini hari, dan menunjukan bahwa dirinya positif Covid-19.

Sebelum Anies, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria telah lebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 karena tertular dari staf pribadinya.

Penulis: Akmal

Baca Juga