Isolasi Mandiri, Anies Baswedan: Kegiatan Perkantoran Jalan Terus

Beritakota.id, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan bahwa kegiatan perkantoran terus berjalan ketika dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah dinas karena terpapar virus corona atau Covid-19.

Anies menuturkan bahwa dari pagi hari, ia sudah disibukkan dengan berbagai urusan kantor. Ia juga akan melakukan beberapa video conference dengan jajaran terkait di Pemprov DKI Jakarta.

"Tadi pagi sudah mulai ada urusan-urusan kantor, kita cek beberapa," ucap Anies dalam siaran langsung atau live Instagram akun pribadinya, Rabu (2/12/2020).

"Terus nanti jam 10 ada vcon (video conference) tentang pertanahan di Jakarta, nanti ada juga rapat, jadi kegiatan perkantoran jalan terus. Mudah-mudahan semuanya lancar," tambahnya.
Selain itu, Anies pun tak lupa mengingatkan warga Jakarta untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kerjakan itu dengan rutin. Insya Allah terbebaskan dari keterpaparan," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

"Jadi mudah-mudahan teman-teman semua dijauhkan dari keterpaparan, dan terjauhkan dari keterjangkitan. Jangan terpapar jangan terjangkit, ini pesan Rabu pagi dari saya," tandasnya.

Penulis: Akmal

Baca Juga