Untuk Pertama Kali APLI Gelar Convention dan Awards 2020

Beritakota.id, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) menyelenggarakan asosiasi penjualan langsung Indonesia awards dalam rangkaian suatu kegiatan tahunan APLI Convention 2020 yang berlangsung di hotel InterContinental, Jakarta Jumat (11/12/2020).

“Ini merupakan acara pertama APLI awards terlebih diselenggarakan di masa pandemi saat ini. Rencananya event tahunan sebagai apresiasi kepada perusahaan direct selling /MLM yang turut membawa citra baik industri direct selling di tengah masyarakat,” kata Ketua APLI Kany V Soemantoro di sela-sela acara APLI Awards.

Kany mengatakan, pihaknya menyambut baik komitmen yang diberikan oleh para mitra APLI beserta seluruh peserta pemangku kepentingan termasuk Kementerian Perdagangan, Badan Kordinasi Penanaman Modal (BPKM), Satuan Tugas Waspada Investasi, Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Badan Pengawasa Obat dan Makanan (BPOM) dan Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia guna menyosialisasikan dan memperkuat persepsi masyarakat  terkait industri penjualan langsung di Indonesia.

Dewasa ini memang banyak masyarakat yang dirugikan oleh maraknya praktik penipuan berkedok investasi, tabungan, arisan, investasi emas, asuransi dan sebagainya yang beroperasi menggunakan nama multi level marketing /penjualan langsung.

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga