Sambut Natal, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Paket Istimewa

Beritakota.id, Jakarta - Akhir tahun selalu memberikan suasana berbeda dan menjadi waktu yang dirindukan untuk berkumpul bersama keluarga terdekat. Tentunya bagi sebagian masyarakat menjadi momen istimewa untuk merayakan hari Natal dan tahun baru dengan berbagi keceriaan yang dilewati di tahun 2020.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan paket istimewa khusus akhir tahun yang dapat dinikmati di Momiji Japanese Restaurant. 

Hotel yang memiliki 3 restoran ini, menyediakan ‘Festive Brunch’ dengan beragam pilihan All You Can Eat mulai dari menu Indonesia, Asian, dan Western, disajikan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku. Para tamu dapat menikmati signature dish yaitu Jerk Lamb Leg Roasted dan Turkey Roasted serta pilihan hidangan manis Christmas Stollen.

Paket ini seharga Rp 250.000++ per orang dan mendapatkan spesial Festive Cookies sebagai tanda kasih kepada tamu istimewa. Festive Brunch ini dapat dinikmati pada 25 Desember 2020 mulai pukul 11.00 WIB – 15.00 WIB. Selain itu hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo kamar ‘Joyful Festive’ untuk periode menginap tanggal 24 – 29 Desember 2020 seharga Rp 800.000net per kamar per malam di tipe kamar Deluxe.

Paket ini termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis makan siang atau makan malam untuk 2 orang, gratis layanan internet dan bebas biaya parkir.

“Tentunya di masa pandemi ini, kami tetap mengutamakan protokol kesehatan dimana tim kuliner kami wajib mengikuti protokol kesehatan tanpa mengurangi pelayanan yang ada.” Ujar S. Aulia Masjhoerdin, selaku General Manager.

Hotel yang memiliki outlet Canary Coffee Shop ini juga menyediakan New Year’s Eve Dinner bagi keluarga untuk menghabiskan akhir tahun seharga Rp 250.000++ per orang dengan menu utama Seafood Paella dihidangkan bersama Saffron Rice.

Para tamu juga dapat menikmati menu rekomendasi terbaru yang cocok dinikmati bersama keluarga yaitu Australian Wagyu Rib Eye Steak seharga Rp 550.000++ per porsi dan Banana Apple Crumble seharga Rp 65.000++ per porsi.

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga