Lakukan Hubungan Sejenis, Oknum Perawat dan Pasien Covid-19 Diperiksa

Beritakota.id, Jakarta- Pihak Wisma Atlet, Jakarta memeriksa seorang tenaga medis atau perawat yang viral karena diduga melakukan tindakan asusila, yaitu hubungan intim sesama jenis dengan pasien Covid-19. Sedangkan pasiennya sendiri belum diperiksa lantaran masih menderita Covid-19.

"Masih dalam penyelidikan. Sedang diperiksa yang perawatnya," kata Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Brigjen Muhammad Saleh saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Namun, untuk pasiennya sendiri Saleh menyebut belum dilakukan pemeriksaan. Sebab, pasien itu belum sembuh dari virus corona.

"Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa," beber Saleh. Seperti diketahui, lini massa digegerkan dengan adanya percakapan asusila dari pasien Covid-19 dengan perawat yang berujung tindakan asusila dan diduga terjadi di Wisma Atlet. Dilihat di akun Twitter @lukebetter tangkapan layar percakapan kedua orang itu diposting.

Dari percakapan itu, terlihat jika pasien dan perawat sedang janjian untuk ke sebuah toilet. Ada pula percakapan yang diduga dilakukan pasca tindakan asusila itu berlangsung.

Penulis: Akmal

Baca Juga