Di Tengah Pandemi, Gokskin Wujudkan Harapan Baru Melalui Z Project

Beritakota.id, Jakarta -  Nasi Kulit Gokskin sebagai pelopor F&B di Indonesia yang mendukung komunitas untuk wujudkan harapan baru dan semangat baru para generasi Z dimasa pandemi. Dukungan penuh kegiatan kali ini menggandeng Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tanri Abeng University (TAU) yang sudah menginisiasi kegiatan Z Project Virtual Open House 2021 yang diselenggarakan secara virtual lewat Zoom meeting.

Kegiatan dilaksanakan pukul 09.00 WIB-15.00 WIB, dihadiri oleh ±500 partisipan seluruh Indonesia dan termasuk peserta TryOut online UTBK 2021. Acara dihadiri oleh tokoh inspiratif negeri, Bapak Dr. Tanri Abeng, MBA., sekaligus rektor Tanri Abeng University, Bapak Ali Mudokas,S.Pd.,M.Si  selaku Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Bid. SMA Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan  Ibu Shinta Kartika sebagai perwakilan dari Gokskin Indonesia sebagai sponsor utama kolaborasi kegiatan ini.

Z Project merupakan hasil inisiasi dari gabungan 3 program kerja besar BEM TAU 2020 hadir sebagai wadah untuk berkarya yang terus mengapresiasi dan berkolaborasi guna memberikan dampak positif bagi generiasi muda Indonesia.

Selaras dengan misi Nasi Kulit Gokskin yang selalu dekat dengan komunitas sportif, kreatif, inovatif dan mau untuk terus belajar sehingga dapat memberikan manfaat bagi banyak orang, BEM TAU berkolaborasi dengan Nasi Kulit Gokskin mewujudkan harapan tersebut lewat Z Project ini.

Aussie Andry Venmarchnanto selaku            CEO Nasi Kulit Gokskin yang dikenal dengan sebutan Mas Owner sangat mendukung kegiatan positif yang diinisiasi oleh  BEM TAU dengan berkontribusi sebagai sponsor utama Z Project.

Selain program unggulan Gokskin dukung komunitas, Gokskin Indonesia juga melaunching beberapa program GOKSBERGERAK 2021 diantaranya Gokscollaborate dengan influencer, brand maupun institusi, Goksberbagi di hari jumat berkah dan juga Gokscholarship untuk peduli anak mitra ojol.

Program beasiswa ini sebagai wujud apresiasi kepada mitra driver yang telah menjadi penggerak ekonomi dan teknologi di Indonesia dengan tujuan meningkatkan taraf hidup keluarga/anak mitra driver melalui pengembangan edukasi.

Gokskin Indonesia masih membuka peluang kerjasama dengan beberapa komunitas,influencer,brand,institusi dan berkomitmen untuk memberikan semangat kepada lapisan masyarakat walaupun dimasa pandemi ini.

Penulis: Dita Hastuti

Baca Juga