Lima Tahun Berkiprah, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tetap Fokus Berikan Pelayanan Terbaik

General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Adi Sampurno

Beritakota.id, Jakarta -  Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, salah satu hotel dibawah naungan management Hotel GranDhika Indonesia baru saja merayakan hari jadi yang ke-5. Perayaan diadakan di Gunawarman Meeting Room Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang di hadiri oleh karyawan dan jajaran manager divisi hotel PT. Adhi Commuter Properti.

Perayaan ini berlangsung cukup hikmat, sederhana dan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mecuci tangan, menjaga jarak). Dibuka dengan dengan pengajian dan doa bersama oleh seluruh karyawan, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Adi Sampurno selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta didampingi oleh Teny Sundari selaku manager Divisi Hotel PT Adhi Commuter Properti, Natali Agung selaku Manager Biro Property dan Ichwan Herinaldi selaku Manager Biro Quality Assurance & Brandstandard.

Adi Sampurno dalam sambutannya menjelaskan tahun ke 5 ini mengambil tema Stronger than Ever, pihaknya mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian hotel dari tahun ke tahun dan berharap di tengah kondisi dan krisis pandemi ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah tetap melihat tantangan sekaligus peluang untuk kuat dan optimis memberikan yang terbaik.

“Kami sangat optimis, karena didorong oleh pencapaian prestasi yang positif ditahun 2020 dengan performance reveue 92% dari target. Komitmen kami di usia yang bertambah ini, kami dapat terus meningkatkan produk dan fasilitas, kualitas sumber daya manusia, inovasi, dan pelayanan terbaik untuk tamu. Kami selalu berharap agar Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta selalu menjadi pilihan utama tamu” ungkap Adi Sampurno.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, salah satu hotel dibawah naungan management Hotel GranDhika Indonesia baru saja merayakan hari jadi yang ke-5. Perayaan diadakan di Gunawarman Meeting Room Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang di hadiri oleh karyawan dan jajaran manager divisi hotel PT. Adhi Commuter Properti

Peningkatan pelayanan Hotel GranDhika Iskandarsyah juga terlihat dalam pelaksanaan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Desember lalu Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakartapun berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Ini adalah bentuk konsistensi kami dalam memberikan pelayanan, kenyamanan, dan keamanan untuk tamu serta mendukung pemerintah bersinergi pada penerapan protokol kesehatan demi kemajuan industri pariwisata” tutup Adi Sampurno.

Penulis: Ahmad Fadli

Baca Juga