AXA Magnificent Link Solusi Perlindungan dan Investasi di Masa Pandemi

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Melalui AXA Magnificent Link, AXA Financial Indonesia menawarkan produk unit link yang menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang menyeluruh dan solusi untuk optimalisasi investasi.

Optimis akan pulihnya industri asuransi jiwa pada tahun 2021, unit link dapat menjadi solusi investasi jangka panjang di tengah meningkatnya kebutuhan dan kesadaran akan solusi kesehatan, penyakit kritis, serta perlindungan jiwa pada masa pandemi saat ini.

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia serta kebutuhan akan perlindungan asuransi jiwa semakin meningkat akibat pandemi COVID-19. Untuk menjawab kebutuhan ini, AXA Financial Indonesia secara resmi meluncurkan AXA Magnificent Link, solusi unit link lengkap dengan 3 (tiga) kekuatan utama, yaitu perlindungan lengkap, alokasi investasi yang tinggi mulai dari 70% pada tahun pertama, dan fitur bonus yang menarik hingga 350% dari premi dasar. AXA Magnificent Link juga hadir dengan rangkaian asuransi tambahan (rider) yang lengkap namun fleksibel, dengan fokus khusus pada layanan rawat inap, perlindungan penyakit kritis, serta perlindungan jiwa.

“Sejalan dengan fokus perusahaan untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh para nasabah, AXA Financial Indonesia dengan bangga meluncurkan AXA Magnificent Link, produk inovatif yang menyediakan solusi dengan fokus spesifik di dua segmen nasabah, yaitu nasabah kelas atas (high net worth) dan nasabah kelas menengah. Produk ini dilengkapi dengan fitur bonus nilai tunai yang diberikan kepada nasabah di waktu nasabah terus mendapatkan perlindungan AXA, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, dan hal ini menjawab kebutuhan nasabah atas perlindungan yang semakin meningkat dalam masa krisis ini,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Survei lembaga riset Nielsen mengungkapkan, kesadaran masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa di kota-kota besar di Indonesia belakangan ini meningkat hingga 24 persen[1], dari sebelumnya hanya single digit. Ini menunjukkan dampak positif dari pandemic, walaupun industri asuransi masih dihadapkan pada upaya untuk terus mendorong kesadaran masyarakat dalam berasuransi, dan memberikan solusi tepat yang sesuai dengan kebutuhan nasabah saat ini.

“Di AXA Financial Indonesia, kami percaya atas konsep sebuah solusi yang dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah, dan kami selalu membuat produk berdasarkan prioritas dan kebutuhan yang beragam. Oleh karena itu, AXA Magnificent Link hadir dengan dua varian berbeda untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami yang berbeda-beda.

Varian pertama, ‘AXA Magnificent Executive Link’ secara eksklusif dibuat khusus untuk nasabah high net worth yang mencari perlindungan komprehensif dan optimalisasi investasi melalui kombinasi alokasi investasi yang tinggi sejak hari pertama, serta fitur bonus yang sangat atraktif, lengkap dengan layanan prioritas eksklusif untuk nasabah produk ini.

Varian kedua, ‘AXA Magnificent Elite Link’ memberikan perlindungan komprehensif dengan harga yang sangat terjangkau, dikombinasikan dengan fitur bonus yang menarik. Kedua varian tersebut tersedia dalam mata uang Rupiah dan Dolar AS, dan dapat dimiliki oleh calon nasabah berusia 15 hari hingga 75 tahun,” ujar Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition, Direct Marketing & Partnership AXA Financial Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *