FIF Group Fest Hadir Untuk Warga Bali

  • Bagikan

Beritakota.id, Bali – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan ritel di Indonesia, kembali hadir untuk penduduk Bali melalui salah satu program andalan, yaitu acara FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal FIFGROUP FEST. Pameran dengan konsep virtual ini akan dilaksanakan di Bali mulai hari ini, tanggal 8 Februari hingga 19 Februari 2021.

Ini merupakan ketiga kalinya program FIFGROUP FEST dilaksanakan setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Jakarta dan Lampung pada bulan September dan Desember tahun 2020. Pameran ini akan dihadiri seluruh brand of service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Acara ini ditujukan agar seluruh pelanggan setia maupun pelanggan baru FIFGROUP untuk bisa mewujudkan impiannya dengan hanya menggunakan gadget ataupun laptop tanpa harus keluar rumah di kondisi pandemi saat ini.

FIFGROUP juga menawarkan berbagai macam promo menarik melalui brand of service yang dimilikinya. FIFASTRA menawarkan promo berupa potongan harga pada 5 kali angsuran pertama untuk pembelian motor Honda tipe matic dan CBR. Adapun SPEKTRA hadir menawarkan promo berupa bebas biaya admin dengan pembayaran di muka sebesar 0% pada setiap pengajuan kredit barang elektronik dan perabotan rumah tangga.

Selain itu, DANASTRA menawarkan promo berupa gratis voucher Astrapay sebanyak Rp 200 ribu yang dapat digunakan untuk pembayaran angsuran, pembayaran listrik, dan lain sebagainya. Begitupun dengan AMITRA yang menawarkan promo spesial biaya admin hanya RP 500 rb untuk mereka yang ingin mendaftarkan diri untuk naik Haji.

Lolot Band yang merupakan salah satu band rock dan berasal dari Denpasar, Bali turut hadir meramaikan acara FIFGROUP FEST kali ini. Selain itu, band-band lokal Bali juga kan hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan untuk kesuksesan program FIFGROUP FEST, khususnya kepada konsumen setia FIFGROUP. Harapannya FIFGROUP FEST dengan tampilan virtual yang menarik dapat terus berlangsung, sehingga semakin mendekatkan FIFGROUP dengan konsumen dan berusaha untuk terus bisa memenuhi kebutuhan konsumen dengan kondisi saat ini.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro juga menambahkan hadirnya FIFGROUP FEST dengan konsep virtual ini sebagai bentuk langkah FIFGROUP untuk tetap berinovasi dalam memberikan rasa nyaman kepada konsumen untuk berbelanja di tengah kondisi Covid-19 ini yang masih mewabah hingga saat ini. “Kenyamanan konsumen dalam berbelanja adalah prioritas kami,” tambah Antony.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan barang impian dengan cara yang mudah dan juga tampilan virtual yang menarik pada FIFGROUP FEST yang hadir untuk warga Bali kali ini,” kata Kepala Cabang FIFGROUP Denpasar I Made Kunang Satria Wibawa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *