WEGE Bangun Apartemen Berkonsep Modern Jepang di Timur Surabaya⁣⁣

Beritakota.id, Surabaya - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) meraih kontrak baru pembangunan Kyo Society Apartment. Penandatanganan nota kesepahaman kontrak dilaksanakan langsung oleh Direktur PT Tanrise Jaya Indonesia Go le Tiong serta Komisaris PT Tanrise Jaya Indonesia Belinda Natalia dengan Direktur Operasi II WEGE Mochamad Yusuf di gedung Voza Premium Office Surabaya, Jumat (19/2)
⁣⁣⁣
Apartemen ini akan berdiri di kawasan Surabaya Timur, tepatnya di jalan Raya Panjang Jiwo Permai, Kelurahan Panjang Jiwo, Kecamatan Trenggilis Mejoyo, kota Surabaya. Dalam proyek ini, WEGE akan mengerjakan paket pekerjaan Struktur dan Arsitektur dengan nilai proyek Rp 139 miliar.
⁣⁣⁣
Apartemen Kyo Society memiliki luas GFA 38.697 meter persegi, yang akan terdiri dari 1 lantai basement, 6 lapis lantai podium dan 31 lapis lantai hunian dengan unit yang tersedia sebanyak 737 unit. Pembangunan apartemen ini akan dikerjakan dalam waktu 900 hari. Hunian vertikal ini mengusung konsep hidup modern Jepang yang memadukan fungsi dan estetika.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣

Penulis: Dita Hastuti

Baca Juga