Musim Penghujan, Luminor Kota Hadirkan Menu Steamboat Jumbo

Beritakota.id, Jakarta -  Musim hujan dan makanan hangat merupakan perpaduan yang sempurna, tidak heran apabila penjual makanan dan minuman hangat kebanjiran order pada musim ini, menu berkuah panas memang pas dinikmati sembari menghangatkan tubuh di cuaca yang dingin.

Tidak mau ketinggalan, Wajik Restaurant turut menghadirkan menu yang cocok dinikmati di musim hujan yaitu steamboat Luminor Kota. Kuah panas yang segar dipadukan dengan potongan cabai segar nan pedas adalah perpaduan yang sempurna untuk dinikmati. Berbeda dengan steamboat pada umumnya, steamboat Luminor Kota ini disajikan dalam ukuran jumbo yang dapat dinikmati hingga 4 orang.

Restaurant yang berada di dalam Hotel Luminor Kota ini ingin menyajikan menu yang dapat dinikmati sekeluarga, hal tersebut disesuaikan dengan segmen pengunjung restaurant yang didominasi oleh keluarga.

Menurut Soesijanto selaku General Manager Luminor Kota, pihak manajemen optimis penjualan menu ini akan laku keras, hal tersebut dapat dilihat dari tingginya pesanan menu a la carte berkuah dalam sebulan. Steamboat Luminor Kota disajikan dengan dua jenis kuah yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tom yum, dipadukan dengan 7 jenis sayur, daging sapi, 4 olahan seafood dan 3 condiment . Untuk menikmati seporsi Steamboat Luminor Kota, anda cukup membayar seharga Rp 150.000,- net, harga sudah termasuk dengan 4 gelas minuman degan porsi yang dapat dinikmati sekeluarga, sangat terjangkau bukan?

Jika masih kurang dengan porsinya, anda juga dapat membeli topping tambahan seperti ayam, daging, dan seafood dengan harga mulai dari Rp 30.000,-net. Tidak hanya itu, untuk melengkapi makan nikmat anda, Wajik restaurant juga menyediakan minuman segar dengan nama Leci Rindu. mocktail dengan  bahan leci, timun, dan lemon yang dipadukan menjadi satu, menghasilkan rasa segar, asam dan manis yang komplit. Segelas Leci Rindu dapat dinikmati dengan harga Rp 39,999,- net.

Tertarik dengan menu-menu tersebut? Silahkan reservasi di 021-2268 6888 atau anda dapat mengirimkan pesan melalui Direct Message instagram @luminorkota untuk pertanyaan lebih lanjut. Spesial bagi pembaca, dapatkan Welcome Drink Gratis hanya dengan menunjukkan artikel ini saat berkunjung ke Wajik Restaurant.

Penulis: Fadli

Baca Juga