Hotel Grandhika Iskandarsyah Geber Promo, Pemilik Nama Adi/Adhi Diskon 61 Persen

General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Adi Sampurno

Beritakota.id, Jakarta - Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan hotel dibawah manajemen Hotel GranDhika Indonesia kembali memberikan penawaran menarik dibulan Maret.

Penawaran ini dihadirkan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT ADHI KARYA (Persero) ke-61 yang merupakan holding company dari jaringan hotel ini.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan diskon sebesar 61% untuk tamu yang bernama ADI/ADHI, khusus untuk produk food and beverage di seluruh outletnya.

Kalandara Restaurant dengan berbagai pilhan menu Asia, Sixty Five Lounge yang didesign khusus untuk bersantai dan mengadakan social event, Origami Roof Dining yang menyediakan makanan Jepang Modern di rooftop lantai 18 dan 5Petales Bakery and Pastry yang menghadirkan bakery and pastry.

“Ya ini kabar gembira untuk tamu yang bernama Adi maupun Adhi, kami memberikan diskon 61% untuk pembelian makanan dan minuman di seluruh outlet kami. Pemilik nama Adi/ Adhi cukup datang ke Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dan menujukkan KTP” ujar Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Tidak hanya itu saja, hotel yang terletak di jalan Raya Iskandarsyah No.65 Jakarta ini juga memberikan promo menarik lainnya yaitu diskon menginap 20% dengan melakukan pemesanan kamar melalui website www.grandhika-hotels.com dan menggunakan code book HUT ADHI.

Sesuai dengan tema HUT PT ADHI Karya yang bertajuk Gigih dan Optimis Meraih yang Terbaik. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta berharap di tengah kondisi dan krisis pandemi ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah tetap melihat tantangan sekaligus peluang untuk gigih dan optimis memberikan yang terbaik untuk tamu.

“Kami terus berusaha untuk gigih memberikan performance terbaik dengan berbagai penawaran menarik untuk tamu, peningkatan produk, fasilitas, sumber daya manusia, inovasi, pelayanan demi kemajuan industri pariwisata” tutup Adi Sampurno.

Penulis: Fadli

Baca Juga