Dianggap Pakai Sepatu di Masjid, Raline Shah Tuai Protes Netizen Yuk Cek Faktanya!

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –   Raline Shah adalah salah satu artis yang jarang kena serang warganet di media sosial. Ini karena kehidupan Raline Shah jauh dari sensasi dan kontroversi.

Raline Shah dikenal sebagai artis yang lebih mementingkan karya daripada sensasi dalam kariernya. Namun kali ini warganet ramai-ramai menyerang Raline Shah.  Bukan karena isu atau gosip miring, melaikan karena postingan Raline Shah di Instagram.

Raline Shah memposting foto terbarunya di Instagram. Raline terlihat berpose di sebuah lorong dengan ornamen khas timur tengah.

“Tidak ada kebetulan dalam hidup, hanya ada tanda-tanda keberpihakan,” tulis Raline dalam Bahasa Inggris. Foto itu membuat warganet geram.

Warganet mengira Raline Shah foto di dalam masjid menggunakan sepatu. Kolom komentarnya langsung diserbu netizen. Banyak yang menuduh Raline pakai sepatu di dalam masjid. “Di dlm mesjid..ga boleh pakai sepatu realinshah,” tulis netizen.

“Boleh kh pake sendal dlm masjid,” tegur netizen. “Maaf kk boleh dilepas sepatu, kan sayang raline udah cantik luar dalam masya allah,” sahut lainnya.

Netizen lain langsung menjelaskan bahwa lokasi tersebut bukan masjid melainkan hotel di Dubai. “Ini hotel burj al arab netizen bukan hotel krn interiornya mirip mesjid .hayo check google dl netizen budiman sebelum komen apalagi membully btw keren fotonya Ka Raline,” jelas netizen.

“Kenapa pada bilang ini di masjid sih.. itu khan di hotel.. ,” tulis lainnya.

 

 

Source: Suara.com
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *