Earth Hour 2021, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Gelar Teater Musikal

  • Bagikan
Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Gelar Teater Musikal peringatan Earth Hour 2021

Beritakota.id, Jakarta –  Dalam rangka peringatan Earth Hour 2021 yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2021 lalu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel yang dikelola Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti ambil bagian dalam gerakan menyelamatkan bumi, melindungi lingkungan, hemat energi dan mengurangi perubahan iklim. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta turut melakukan pemadaman lampu selama 1 jam pukul 20.30-21.30 WIB.

Pemadaman lampu ini dilakukan di beberapa titik lampu Public Area Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Sixty Five Lounge, dan Kalandara Restaurant. Tidak hanya itu saja, hotel bintang 4 ini juga menggandeng In.Skylight Production yang akan menampilkan aksi teater musikal bertajuk “Negeri Impian” yang di sutradarai oleh Romualdo Situmorang.

Bertempat di lobby area, peringatan Earth Hour dilaksanakan dengan tetap melakukan protokol kesehatan. Sebelum pertunjukan dimulai pemain teater melakukan tes antigen dengan hasil negatif.

Pertujukan teater musikal di mulai setelah lampu di padamkan, 6 tokoh didalamnya menceritakan tentang kondisi bumi saat ini serta menggambarkan keresahan terhadap perilaku manusia yang kurang bertanggung jawab atas kelestarian lingkungan seperti penebangan liar, pencemaran lingkungan dan polusi karbondioksida. Teater tersebut juga mengingatkan bahwa Covid-19 adalah bagian dari ketidakseimbangan kesehatan bumi dan berharap kedepan keadaan bumi bisa menjadi lebih baik menjadi sebuah “Negeri Impian”.

Sebagai puncak acara, manajemen Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga mengajak seluruh tamu dan pengunjung untuk foto bersama serta menyalakan lilin 60+ yang merupakan simbol kampanya Earth Hour di lobby area.

“Kami sangat antusias merayakan Earth Hour 2021, tidak hanya mematikan lampu saja tapi kami mengajak tamu hotel untuk turut berpatisipasi dan mengemas gerakan ini dengan kreatif dengan menampilkan teater musikal karya sutradara Romualdo” ujar Adi Sampurno, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Kampanye Earth Hour tahun ini diharapkan bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari terutama kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi. “Kami berharap perayaan kali ini bisa menggerakan lebih banyak pihak untuk berkontribusi hal yang positif untuk bumi” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *