SiCepat Ekspres Raih Penghargaan di Ajang WOW Brand 2021

Beritakota.id, Jakarta - Kinerja SiCepat Ekspres di kuartal pertama 2021 ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari para brand enthusiast di ajang penghargaan WOW Brand 2021 yang digelar oleh MarkPlus, Inc. Meraih penghargaan Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2021 untuk kategori Transportation and Logistic – Courier Service, SiCepat Ekspres memperkuat positioningnya sebagai perusahaan kurir dan pengiriman di benak masyarakat.

Ajang WOW Brand 2021 ini merupakan ajang tahunan yang digelar oleh MarkPlus,Inc untuk mengapresiasi para praktisi brand dan marketing di Indonesia. Bersamaan dengan digelarnya konferensi pemasaran bertajuk “The Art of Branding: In The Post-Pandemic” pada 25 Maret 2021, ajang penghargaan ini melibatkan 5.800 responden survei untuk memilih brand dengan strategi WOW Marketing terbaik yang berkiblat pada konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

“Terima kasih telah memilih SiCepat Ekspres sebagai salah satu brand terbaik dalam ajang WOW Brand 2021 dalam kategori perusahaan jasa kurir pengiriman. Kami selalu berusaha untuk terus mengaplikasikan konsep marketing modern yang fokus kepada sustainability. Terlebih di masa recovery pandemi seperti saat ini, tentunya diperlukan strategi merketing yang efektif dan efisien untuk membangkitkan bisnis”, ujar The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres.

Penghargaan ini menjadi momen bagi SiCepat Ekspres untuk semakin memperkuat posisi sebagai perusahaan jasa kurir dan pengiriman yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, ekosistem bisnis e-commerce yang kini semakin menunjukkan progres positif menjadi faktor pendukung bagi SiCepat untuk terus mengembangkan sayap.

Tercatat, selama 2020 lalu SiCepat Ekspres sukses mencatatkan proyeksi bisnis hingga 105% dan growth hingga 110%. Di tahun 2020 juga, SiCepat telah mengirimkan lebih dari 1.4 juta paket perhari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman 1 (satu) hari sampai di tempat tujuan.

Penulis: Dita Hastuti

Baca Juga