Keren! Layanan Publik Satu Pintu Jakarta Raih Platinum Award

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) berhasil menyabet Platinum Award Kategori Pemerintah Daerah (Provinsi/ Kota/ Kabupaten) pada Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2021.

“Alhamdulillah, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta kembali meraih Juara umum Public Relations Indonesia Awards Tahun 2021. Penghargaan ini kami persembahkan kepada warga DKI Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada kinerja pemerintah dan memberikan dukungannya dalam mewujudkan pelayanan publik yang Prima di Jakarta,” ujar Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra dalam keterangannya yang dikutip Jum’at (2/4).

Sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, katanya, pihaknya menggunakan pendekatan Kehumasan/Komunikasi Masyarakat yang strategis dengan perencanaan yang efektif. Sehingga, masyarakat dapat menerima pesan yang disampaikan dan memahami dengan mudah terkait berbagai program, kebijakan dan kinerja DPMPTSP.

“Hal ini juga yang mendasari dalam Penilaian Penjurian PRIA 2021 sehingga kami meraih Juara Umum,” ucapnya.

Situasi pandemi Covid-19, lanjutnya, memberikan tantangan tersendiri bagi DPMPTSP DKI Jakarta, dimana terdapat perbedaan dalam menjalankan program- program penyuluhan terpadu atau komunikasi masyarakat. Sebelumnya, penyuluhan diberikan secara langsung dengan kehadiran di tengah lingkungan warga.

“Dalam kondisi saat ini dibutuhkan kreatifitas untuk mengomunikasikan ide dan meningkatkan kepercayaan publik bahwa penyelenggaraan urusan pemerintahan bidang penanaman modal dan pelayanan perizinan dan nonperizinan di Jakarta, tetap berjalan optimal dan memberikan Pelayanan Prima,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *