Kabar Duka, Ayah Mertua dari Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia

  • Bagikan
Pengusaha Nasional Adiguna Sutowo

Beritakota.id, Jakarta – Pengusaha nasional Adiguna Sutowo meninggal dunia akibat sakit di RSPP Pertamina pada Minggu (18/4/2021) pukul 04.04 WIB.

Hal itu dikabarkan artis Dian Sastrowardoyo. Dia mengabarkan kepergian mertuanya melalui akun Instagram pribadinya. Dian Sastro merupakan istri dari Indraguna Sutowo, anak dari Adiguna Sutowo.

“You and your family are in my heart and mind. I am deeply saddened by the passing of your father. May my prayers ease the pain of this loss (Kamu dan keluargamu akan selalu ada di hati dan pikiran. Saya sangat sedih dengan meninggalnya ayahmu. Semoga doaku bisa meringankan rasa sedih akan kehilangan ini),” tulis Dian Sasto dpada Minggu (18/4/2021).

Adiguna Sutowo meninggal dunia di usia 62 tahun. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Adiguna Sutowo dikenal sebagai pemilik dan pendiri MRA Group. Dia merupakan anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di era Orde Baru, Ibnu Sutowo.

Sebagai informasi, MRA yang dimiliki Adiguna Sutowo merupakan konglomerasi bisnis media. MRA merupakan salah satu grup perusahaan media terbesar di Tanah Air.

MRA yang merupakan akronim dari PT Mugi Rekso Abadi ini mengendalikan beberapa media, baik online maupun cetak, yang fokus pada gaya hidup, makanan dan minuman, hingga otomotif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *