Dituduh Selingkuh, Novita Condro Melawan Balik Kapten Vincent

  • Bagikan
Kolase Kapten Vincent dan istri / instagram

Beritakota.id, Jakarta –  Isu perselingkuhan dalam rumah tangga Novita Condro dan Vincent Raditya atau yang biasa disebut Kapten Vincent tengah hangat diperbincangkan. Keduanya saling sindir di media sosial.

Isu perselingkuhan ini terkuak saat Kapten Vincent mengklaim memiliki 50 video bukti perselingkuhan istrinya dengan lelaki lain yang ia sebut adalah temannya sendiri.

Di sisi lain, Novita balik melawan dan menyebut suaminya sering mencaci maki di rumah.  “Btw, kalian bisa merasakan gak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan kayak gini? Dicaci maki, dibentak, dimarah-marahin, bahkan cuma masalah sepele aja,” ujar Novita.

Ia membagikan beberapa chat saat Kapten Vincent mengomentari soal AC yang membuat suaminya kesulitan untuk tidur. Tak hanya soal AC, Novita juga menyayangkan sikap Kapten Vincent yang dinilai kasar saat mengajaknya cukur rambut.

Namun Novita mengaku dirinya lah yang tetap meminta maaf dan tidak membalas dengan kata kasar pula. Dituduh sang suami berselingkuh, seperti apa sosok Novita?  Nama Novita Condro mulai dikenal publik setelah pernikahannya dengan Vincent Raditya pada 2017 silam.

Dari pernikahan tersebut, ia telah dikaruniai dua orang anak bernama Dexter Raditya dan Gracelyn Valerie. Novita dikenal sebagai perempuan yang modis. Ia juga sering memakai tas berharga fantastis dari merk terkenal dunia saat bepergian, seperti misalnya Chanel, Balenciaga dan Louis Vuitton.

Pada tahun 2019 lalu saat Lucinta Luna berkonflik dengan Kapten Vincent, nama Novita Condro juga mencuat. Novita disebut-sebut sebagai pelakor (perebut laki orang) yang merebut Vincent dari mantan istrinya, model bernama Vegen Agni.

Novita Condro juga eksis di media sosial. Akun Instagram-nya @novitacondro kini memiliki lebih dari 192 ribu pengikut. Ia seringkali mengunggah foto-foto travelling dan foto bersama kedua anaknya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *