Astra Infra Solutions Dukung Operasional Tol Serang Panimbang

Beritakota.id, Jakarta -  ASTRA Infra Solutions (AIS) adalah unit bisnis dari grup ASTRA Infra yang menyediakan keunggulan layanan menyeluruh dalam bidang opersional, pemeliharaan, konsultasi dan solusi bisnis lainnya yang menunjang kegiatan pengoperasian infrastruktur jalan tol.

Pada bulan Maret 2021, ASTRA Infra Solutions (AIS) telah memenangkan tender pengoperasian dan pemeliharaan Seksi I (Serang-Rangkas Bitung) Tol Serang-Panimbang sepanjang (26,50 kilometer).

Sebagai pihak yang telah mendapatkan kepercayaan, AIS senantiasa berkoordinasi dan bekerja berdasarkan komitmen PT Wijaya Karya Serang Panimbang (WSP) kepada Pemerintah. Untuk mendukung beroperasinya Seksi I Tol Serang-Panimbang yang berdasarkan perkembangan terbaru ditargetkan Juni 2021, saat ini AIS sedang mempersiapkan operasional termasuk Uji Laik Fungsi.

Selain itu persiapan yang harus dilakukan adalah integrasi sistem antara ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak dengan WSP.

“AIS sebagai pihak pengoperasi dan pemeliharaan jalan tol Tangerang-Merak dan tol Serang-Panimbang, tentunya akan mendukung proses integrasi ini agar berjalan lancar dan tepat waktu. Kami juga berharap persiapan yang dilakukan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan”, ungkap Ega N Boga Chief Executive AIS.

Penulis: Fadli

Baca Juga